UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PRAJABATAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL NON HONORER TENAGA KESEHATAN GOLONGAN II PENGANGKATAN KHUSUS TAHUN 2020

Sragen – Pemerintah Kabupaten Sragen melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sragen bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil Tenaga Kesehatan Non Honorer Golongan II Pengangkatan Khusus Tahun 2020, Senin (24/02/2020).

Upacara Pembukaan di laksanakan di Aula Kerinci Komplek Diklat BKPSDM Kabupaten Sragen Jl. RA Kartini Nomor 160 Sragen dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno sekaligus sebagai narasumber pada pembelajaran setelah acara pembukaan. Acara tersebut diikuti sebanyak 26 peserta yang terdiri dari Formasi Tenaga Kesehatan yang akan menempati Formasi Jabatan Bidan di 14 (empat belas) Puskesmas di Kabupaten Sragen. Pelaksanaan diklat direncanakan selama 7 (tujuh) hari kerja mulai dari tanggal 24 Februari 2020 sampai dengan 03 Maret 2020 bertempat di Komplek Diklat BKDSDM Kabupaten Sragen.

Drs. Sutrisna, M. Si Kepala BKPSDM Kabupaten Sragen dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil Tenaga Kesehatan Non Honorer Golongan II Pengangkatan Khusus Tahun 2020 adalah membentuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tenaga Kesehatan Kabupaten Sragen yang memiliki pengetahuan dan wawasan kebangsaan yang akan membangun kemampuan berkompetensi dengan baik dan akan memahami wawasan kebangsaan. Harapannya Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan memahami peran dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. (DISKOMINFO/Y/R)