BUPATI KUKUHKAN TIM POKJA BUNDA PAUD KABUPATEN SRAGEN TAHUN 2021

SRAGEN – Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengukuhkan tim Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Sragen Tahun 2021 di Aula SMA PGRI, Senin (25/10/2021). Acara dihadiri oleh anggota Bunda PAUD se-Kecamatan dan juga perwakilan dari Dinas Pendidikan.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada tim Pokja yang telah dilantik pada hari ini. Ia bersyukur, tim Pokja yang diangkat menurutnya adalah orang-orang yang rajin dan pekerja keras.

“Saya perhatikan semuanya ini adalah bos-bos pakar pemikir, sudah tidak perlu diragukan lagi kapasitasnya dan rajin dalam bekerja,” ujarnya.

Menurut Bupati, tim sebagus apapun yang dibentuk jika tanpa diisi oleh orang-orang yang mau bekerja dan berusaha di tengah kesulitan yang dihadapi, maka akan sulit berkembang pula.

Ia berharap, Tim Pokja yang telah dibentuk bisa bekerja secara maksimal serta capaian targetnya jelas dan tidak berhenti setelah dikukuhkan.

“Semoga capaian targetnya jelas, tidak berhenti pada hari ini dikukuhkan kemudian besok pagi tidak bekerja dan mati suri. Harus ada motor penggerak yang senantiasa memberikan semangat agar bisa bekerja terus dan terus sesuai dengan tupoksi dan tugas serta sasaran dan target yang ingin dicapai,” harapnya. (Mega/Bernard_Diskominfo)