HARI KE-2 SAFARI RAMADHAN, PEMKAB SRAGEN BAGIKAN 1.118 SEMBAKO DI 2 DESA

SRAGEN - Pemerintah Kabupaten Sragen kembali melanjutkan pembagian sembako kepada warga dalam kegiatan Safari Ramadhan 1442 Hijriyah. Hari kedua kegiatan ini dilakukan di Kecamatan Gondang dan Sambirejo, pada Kamis (15/4/2021).

Pembagian sembako hari kedua yang dilaksanakan di Gedung Orkes Desa Gondang Kecamatan Gondang ini dipantau oleh Wakil Bupati Dedy Endriyatno. Sementara di Balai Desa Musuk Kecamatan Sambirejo dipantau oleh Bupati dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati beserta Wakil Bupati Dedy Endriyatno.

Jumlah sembako yang akan diberikan hari ini sebanyak 703 paket untuk Kecamatan Gondang dan 415 paket sembako untuk Kecamatan Sambirejo.

Camat Gondang Catur Sarjanto menuturkan pembagian sembako ini menyasar ke KK miskin sesuai dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Dalam kesempatan, Camat Catur mengucapkan rasa termikasihnya kepada Bupati dan Wabup Kabupaten Sragen untuk pemberian paket sembako kepada warga miskin di Kecamatan Gondang ditengah-tengah pandemi COVID-19 dengan banyak keterbatasan ini.

Isi tiap paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan 5 buah, kecap, teh, dan gula.

"Untuk harapan kedepan, semoga ibu bupati dan program-program pemerintah selalu dan selalu melaksanakan kegiatan seperti ini karena sangat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat miskin”, tuturnya.

Sementara Camat Sambirejo Didik Purwanto dalam kesempatan menuturkan pembagian sembako di Kecamatan Sambirejo ini menyasar di Desa Musuk.

Camat Didik berharap dengan kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat dan bisa memberi kemanfaatan secara ekonomi bagi masyarakat. (Mega_Diskominfo)