KETUA TP PKK 14 KECAMATAN DI SRAGEN RESMI DILANTIK

SRAGEN â€“ Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sragen, Ny. Suparni Suroto secara resmi melakukan pemberhentian dan pengangkatan 14 Ketua TP PKK Kecamatan di Gedung KORPRI Kabupaten Sragen, Senin (25/10/2021).

14 kecamatan tersebut diantaranya Kecamatan Plupuh, Masaran, Gemolong, Karangmalang, Sragen, Sidoharjo, Tanon, Gemolong, Miri, Sumberlawang, Sukodono, Gesi, Tangen, dan Jenar.

Ketua TP PKK Kabupaten Sragen, Ny. Suparni Suroto dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya kepada Ketua TP PKK yang lama atas pengabdian serta sumbangan baik moril maupun materiil selama menjabat.

“Terimakasih yang setulus-tulusnya atas pengabdiannya untuk kemajuan masyarakat di Kecamatan dimana ibu mengabdi. Atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini, saya minta tetap dilanjutkan dimanapun ibu berada,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ny. Suparni meminta kepada Ketua TP PKK yang baru untuk segera dapat beradaptasi dengan lingkungan dan tugas yang baru. Ia meminta kepada Ketua TP PKK yang baru untuk tidak malu bertanya kepada anggota tim yang ada untuk saling tukar informasi mengenai pelaksanaan program-program yang telah ditetapkan.

“Jangan malu-malu untuk bertanya kepada anggota. Teruskan program-program yang selama ini belum terselesaikan, pertahankan apa yang selama ini sudah tercapat,” tegasnya.

Ia berharap kegiatan yang sudah berjalan baik selama ini dapat dirasakan manfaatnya dan dilaksanakan secara berkesinambungan.

Sementara Pembina TP PKK yang baru, Edy Purwanto dalam sambutannya meminta bimbingan serta petunjuk dan arahan kepada Ketua TP PKK Sragen untuk dibimbing agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Ia juga mengatakan akan melanjutkan dan meningkatkan program yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Terimakasih atas apa yang telah dilaksanakan bapak dan ibu selama ini, ini tentu menjadi PR kami yang nantinya kami lanjutkan kembali. Yang sudah baik akan kami pertahankan, minimal akan kami tingkatkan. Yang kurang sekiranya mari kita evaluasi dan akan kita benahi. Mudah-mudahan amanah ini dapat kami laksanakan dengan baik,” ujarnya. (Mega/Feni_Diskominfo Sragen)