PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN SRAGEN 2021-2026

SRAGEN â€“ Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sragen melakukan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Periode 2021-2026 bertempat di Aula Gedung Korpri Kabupaten Sragen, Rabu (9/6/2021).

Hadir dalam acara, Bupati Sragen, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Sragen, Wakil Ketua TP PKK, Ny. Ermina Damai Tatag Prabawanto, serta Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Sragen.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua TP PKK terdahulu Ny. Retna Susanti Dedy Endriyatno dan Ketua TP PKK baru Ny. Supami Suroto. Kemudian penyerahan Memori Pertanggungjawaban serta penyerahan piagam penghargaan dari Ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah kepada Ny. Retna yang diserahkan oleh Bupati Yuni.

Dalam sambutannya, Bupati Yuni menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ny. Santi atas pengabdian selama 5 tahun.

Bupati Yuni juga mengucapkan selamat kepada Ny. Supami atas dilantiknya sebagai Ketua TP PKK periode 2021-2026.
"Untuk Bu Supami Ketua baru, selamat bertugas dan apa yang sudah dicapai dan diraih oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Sragen selama diketuai Bu Santi agar dapat dipertahankan dan disempurnakan sedangkan program-program yang belum dapat dilaksanakan dapat diteruskan," ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Yuni dalam sambutannya mengapresiasi semua rangkaian kerja yang sudah dilaksanakan oleh TP PKK.

"Mustahil program pemerintah bisa berjalan dengan baik tanpa adanya peran serta Tim Penggerak PKK. Seperti program Jateng Gayeng Nginceng Wong Meteng, tanpa adanya PKK sulit sekali," terang Bupati Yuni.

Bupati Yuni berharap, PKK semakin Jaya dan bisa menjadi partnership dengan pemerintah daerah sehingga program yang sudah direncanakan dan visi misi Kabupaten Sragen bisa tercapai 100 persen.

Sementara Wakil Ketua TP PKK, Ny. Ermina Damai Tatag Prabawanto dalam kesempatan menyampaikan terkait program kerja PKK untuk periode selanjutnya sementara tetap sama.

"Untuk program kerjanya untuk tahun-tahun yang akan datang kita melanjutkan, yang belum selesai kita selesaikan, yang sekiranya belum ada nanti kita bicarakan bersama," terangnya. (Mega_Diskominfo)