PERINGATI HARI IBU KE-93, PANITIA PERINGATAN HARI IBU KABUPATEN SRAGEN BAGIKAN 213 PAKET SEMBAKO

SRAGEN – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 tahun 2021, Panitia Peringatan Hari Ibu ke-93 Kabupaten Sragen menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) di Balai Desa Jenalas Kecamatan Gemolong, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan peringatan Hari Ibu dihadiri Ketua I Ny. Supami Suroto, Ketua II Ny. Ermina Damai Tatag Prabawanto, Kepala Desa Jenalas Bambang Gunawan, dan Forkopimcam Kabupaten Sragen.

Sebanyak 213 paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu di Desa Jenalas Kecamatan Gemolong.

Dalam sambutannya, Ny. Supami mengatakan pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dalam suasana guyub rukun dalam membangun Kabupaten Sragen. Ia mengharapkan bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan di masa pandemi Covid-19.

“Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu warga yang tepat sasaran dan benar-benar masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan pola hidup yang berkualitas dan mandiri di Desa Jenalas Kecamatan Gemolong.

Adapun bantuan sembako yang diberikan bersumber dari dana APBD Kabupaten Sragen tahun 2021, bantuan IIDI, GOW, serta Kepala Dinas P2KBP3A Udayanti Proborini. (Mega_Diskominfo)