PERINGATI HUT PWRI KE-59, WAKIL BUPATI SUROTO HARAPKAN PWRI IKUT DALAM PEMBANGUNAN DAERAH

SRAGEN - Wakil Bupati Sragen, Suroto, hadiri HUT PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) ke-59 Tingkat Provinsi Jawa Tengah, di Pendopo Rumdin Bupati Sragen, Rabu (6/10/2021). HUT PWRI ke-59 tahun 2021 mengangkat tema "Dengan HUT PWRI ke-59 Kita Tingkatkan Kualitas Kesehatan dan Kepedulian Kepada Sesama dan Lingkungan".

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Sragen, Pengurus PWRI Sragen, dan segenap tamu undangan.

Wakil Bupati Suroto, dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-59 PWRI. Menanggapi tema dari peringatan HUT PWRI ke-59 Tahun 2021, Wabup Suroto atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen menyampaikan akan membuka pintu lebar pada PWRI untuk bersama melaksanakan pembangunan daerah dengan semangat guyub rukun.

"Pemerintah akan membuka pintu yang lebar pada PWRI Sragen untuk bersama-sama dengan semangat guyub rukun untuk melaksanakan pembangunan daerah, menyongsong hari esok yang lebih baik di Bumi Sukowati," ujarnya.

Memasuki usia ke-59 tahun, di saat Kabupaten Sragen dan seluruh wilayah Indonesia masih berjuang melawan pandemi Covid-19, PWRI Sragen diharapkan mampu untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kepeduliannya terhadap sesama dan juga lingkungan melalui program-program kerjanya.

Selain itu, tujuan dan niat luhur dari para Wredatama diharapkan mampu memotivasi generasi penerusnya untuk terus berkarya dan mengabdikan dirinya dengan lebih tekun, disiplin, semangat dan tertib.

Wabup Suroto berharap para wredatama melalui organisasi PWRI akan terus melanjutkan pengabdiannya kepada bangsa Indonesia.

"Semoga segenap pengurus dan anggota PWRI Sragen tetap sehat dan semangat dengab berbekal pengetahuan dan pengalamannya sewaktu masih aktif sebagai abdi negara terus melanjutkan pengabdiannya kepada Nusa, Bangsa, dab Negara Kesatuan Republik Indonesia," harapnya. (Mega_Diskominfo)