TP PKK KECAMATAN JENAR GELAR OLAH RAGA MASSAL DAN BAZAR PRODUK UNGGUL

SRAGEN – Dalam rangka HUT ke-50 KORPRI, HUT ke-22 Dharma Wanita, dan Hari Ibu ke-93 tahun 2021, TP PKK Kecamatan Jenar mengadakan kegiatan Olah Raga Senam Massal dan Bazar Produk Unggul dari desa se-Kecamatan Jenar di Halaman Kantor Kecamatan Jenar, Jumat (17/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Jenar, Kepala Dinas/Instansi se-Kecamatan Jenar, Kepala SMK N 1, SMP N 1, SMP N 2, SMP N 3 Kecamatan Jenar, Kepala Desa se-Kecamatan Jenar, Ketua HIMPAUDI Kecamatan Jenar, Ketua IGTKI Kecamatan Jenar, dan Ketua GOPTKI Kecamatan Jenar.

Ketua Panitia, Rima Tri Mulyono mengatakan pihaknya menggelar acara ini dengan tujuan untuk mengetahui dan memamerkan produk-produk UMKM di desa Jenar.

“Kita ingin tahu ciri khas dan hasil-hasil produk UMKM asli Jenar apa saja,” ujarnya.

Acara bazar diikuti oleh TP PKK 7 Desa di Kecamatan Jenar. Berbagai produk makanan asal Jenar dipamerkan dan dijual dalam kegiatan ini, seperti nasi goreng pisang, geplak jahe, mie tiwul, dan keripik benguk. Tak hanya produk makanan, produk kerajinan tangan seperti gelang dan tas pun turut di jual.

Rina berharap dengan diadakannya acara ini, Jenar bisa bangkit kembali setelah 2 tahun tidak ada kegiatan sama sekali.

“Harapan kami, Jenar Kembali bangkit dari keterperukan karena 2 tahun kita tidak ada kegiatan,” harapnya. (Mega_Diskominfo)