RAPAT PLENO DAN RAT TAHUN BUKU 2021 KOPERASI SERBA USAHA KRIDA WANITA TP PKK KAB SRAGEN

SRAGEN -  Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sragen melaksanakan agenda rutin dengan mengadakan Rapat Pleno bersama dengan pengurus. Rapat yang bertujuan untuk mengoordinasikan dan menyamakan persepsi seluruh kegiatan yang dilaksanakan masing-masing kelompok kerja (Pokja) tersebut di selenggarakan Rabu (23/3/22) di Gedung Korpri Sragen bersamaan dengan agenda RAT KSU Krida Wanita.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sragen, para pengurus (Sekretaris, Bendahara TP PKK, Ketua Pokja I, II, III dan IV).  Rapat Pleno dipimpin oleh Ny. Hj. Supami Suroto Ketua TP PKK Kabupaten Sragen diawali dengan Laporan kegiatan Sekretaris dan Bendahara. Dilanjutkan penyampaian Laporan dari masing-masing Pokja I – IV.

Program kerja Pokja I PKK mempersiapkan Bakti Sosial dalam rangka Safari Ramadan dengan menyiapkan 100 paket sembako, Pokja II karena baru dilantik per 1 Maret belum melaporkan kegiatan, Pokja III melalui dana APBD di bulan Mei 2022 akan mengadakan kegiatan Sosialisasi Gerakan Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri  Teratur Indah dan Nyaman dan Aku Hatinya PKK dalam penurunan angka stunting, Pokja IV melaporkan beberapa kegiatan zoom meeting dan pembuatan video tentang PHBS di Taman Sachari.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sragen menyerahkan tali asih kepada 5 pengurus TP PKK yang telah purna menjadi pengurus. Penyerahan tali asih diserahkan kepada Sri winarni Un sugihartono, Vevy Yusef Wahyudi, Liestiani Marija, Awik Aris Wardono, Indrianingsih Poedarwanto.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sragen Hj. Supami Suroto mengucapkan selamat kepada para pengurus TP PKK Kabupaten Sragen masa bakti yang lama serta mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian kepada para pengurus  yang telah menjabat dan memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan kabupaten sragen.

Supami juga mengapresiasi kepada pengurus Pokja I yang telah melaksanakan kegiatan PKK menyapa di Radio Buana Asri Sragen.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada peneyelenggara RAT yaitu para pengurus KSU Krida Wanita sehingga Rapat Pleno Tim Penggerak PKK dapat terlaksana.

“Memasuki Bulan Suci Ramadhan saya atas nama keluarga serta atas nama Tim Penggerak PKK Kabupaten Sragen memohonkan maaf lahir batin. Semoga semuanya dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk.”ujarnya.

Terakhir Supami berpesan agar seluruh pengurus untuk menjaga protokol kesehatan serta terus menggunakan masker disetiap kegiatan.

 

 

 

Penulis : Mira_Diskominfo

Editor   : Yuli_Diskominfo