SPEKTAKULER !! RIBUAN WARGA PADATI KONSER KANGEN BAND

SRAGEN - Ribuan penonton hanyut mendengarkan sejumlah lagu yang dibawakan Kangen Band. Band asal Lampung ini sukses membawakan 8 lagu hits mereka dan menghibur ribuan penonton yang telah memadati Alun-Alun Sasono Langen Putro Sragen, Sabtu (28/5/2022) malam.

Delapan lagu hits mulai Antara Aku dan Kamu, Pujaan Hati, Selingkuh, Jangan Bertengkar Lagi dan Yolanda itu dipersembahkan sebagai Puncak Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-276 bertajuk Festival Music yang telah digelar sejak pukul 11.00 WIB.

Setelah dua tahun lebih dilanda pandemi Covid-19 yang menyebabkan terbatasnya aktivitas masyarakat, akhirnya untuk pertama kali masyarakat Sragen, bisa kembali menonton konser tanpa batasan.

Warga yang berduyun-duyun memadati pusat Kota Sragen itu, tidak hanya berasal dari wilayah Sragen tapi juga dari luar Sragen.

Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau yang akrab disapa Andika Kangen Band mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

"Terima kasih banyak kepada Bupati, selamat ultah dan Hari Jadi Sragen, semoga makin jaya, berkembang, masyarakat mau membantu Ibu Bupati. Terima kasih banyak kepada Bapak Wabup, Forkompimda, Pak Sekda, kepala OPD Sragen," ucap Andika.

"Semoga di usia Sragen ke-276 ini lebih maju lagi ke depannya," harap Andika.

Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati juga turut hadir dan menyaksikan bersama Suami dr. Akbar Zulkifli Oesman, Wakil Bupati, Suroto, Jajaran Forkopimda, Sekda, Tatag Prabawanto dan Kepala OPD lainnya.

Dalam kesempatannya, Bupati Yuni mengapresiasi antusiasme warga yang hadir menyaksikan konser tersebut.

Pihaknya berpesan untuk menjaga situasi kondusif dan jika bisa maka ke depan akan digelar konser dan acara yang lebih besar lagi.

 

Penulis : Miyos_Diskominfo